Cara Main Game Java Di Android Menggunakan J2me Loader

Assalamualaikum wr wb.

Berjumpa kembali dengan saya teman-teman. Kali ini saya akan membagikan tutorial Cara Bermain Game Java Di Android Menggunakan J2me Loader. Yaps, J2me loader adalah aplikasi pengembang yang digunakan untuk menjalankan program java pada android. Ya seperti itulah kira-kira tentang aplikasi J2me loader.

Pasti kawan dah lama gak main game Java kan?hehe..
Game java terkenal pada tahun 2000 yang dikembangkan oleh sejumlah vendors, diantaranya Gameloft, Glu, Thq, Ubisoft, EA Games DLL. Game java memang tak se-HD game-game masa kini, tapi gameplay yang seru membuat kita jadi ingin Bermain lagi..
Oke kawan, saya tidak suka basa basi jadi saya langsung memberikan tutorialnya..

Bahan-bahan:
1. Aplikasi J2me Loader
Link : Play Store
2. File Java berformat .jar
 Saran games yang Seru
Gangstar Rio: City of Saints
Assassin Creed III
Sobat bisa download filenya di situs Dedomil. Cari ukuran yang sesuai(saya sarankan download ukuran 360×640 karena bisa touch screen dan juga ada tombol otomatis dari game trsbt)..

Cara menggunakan aplikasi J2me Loader

- Pertama install dahulu apk J2me Loadernya:)
- Buka aplikasinya
- Siapkan File gamenya berformat .jar letakan di penyimpanan internal(saya sarankan di luar folder)
- Cari filenya seperti digambar.
Klik filenya. Saya akan memasang file java Assassin's Creeds III.jar.
- Jika selesai diklik nanti bakalan seperti gambar di bawah. Dan tunggu sampai selesai..

- Jika sudah maka tampilan seperti di gambar. Klik saja gamenya kawan..
- Nanti bakalan pergi ke setting otomatis. Ubah saja seperti gambar di bawah. Atau Ubah ukuran sesuai file yang di download..klik start
- Dan nikmati gamenya kawan-kawan:)

Screenshot:
Assassin's Creed III



Sekian dari saya, semoga bermanfaat..
Wassalamualaikum wr wb.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Main Game Java Di Android Menggunakan J2me Loader"

Posting Komentar